Latest Games :
Home » , » Rooney Ajak Van Persie Gabung United

Rooney Ajak Van Persie Gabung United

Jumat, 10 Agustus 2012 | 0 komentar


Bola.net - Manchester United terang-terangan menginginkan kapten Arsenal, Robin Van Persie. Dan ambisi tersebut mendapat dukungan penuh dari Wayne Rooney.

Penyerang asal Belanda itu memilih tak memperpanjang kontraknya dengan The Gunners. United, Manchester City dan Juventus pun berusaha memanfaatkan situasi itu untuk memancing Van Persie meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini juga.

Rooney mengaku mengagumi sepak terjang Van Persie selama bertahun-tahun di Arsenal. Terutama musim kemarin ketika ia harus merelakan posisi top skorer Liga Premier pada mantan penyerang Feyenoord itu.

"Musim lalu, mungkin yang terbaik untuknya. Ia mencetak banyak gol. Jika ia memang datang ke sini, ia akan jadi penambahan yang hebat untuk skuad kami," tutur Rooney.

Saat ditanya apakah ia bakal bertandem baik dengan RVP, Rooney tak banyak berkomentar. Ia merasa keputusan tersebut ada di tangan manajer Sir Alex Ferguson. "Kami punya banyak penyerang. Saya sendiri, Welbeck, Chicharito dan Berba masih di sini, jadi kompetisi bakal ketat," tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mohamad Taufik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger