Latest Games :
Home » , » Pundi Amal SCTV Gelar Donor Darah Ramadan

Pundi Amal SCTV Gelar Donor Darah Ramadan

Jumat, 10 Agustus 2012 | 0 komentar

Liputan6.com, Semarang: Bertempat di Masjid baiturahman, Simpang Lima Kota Semarang, Jawa Tengah, Ahad (5/8), Pundi Amal SCTV menggelar donor darah. Berbagai lapisan masyarat dengan antusias dan iklas menyumbangkan darahnya. Donor darah ini lalu disalurkan ke Palang Merah Indonesia tau PMI yang persediaannya terus menipis pada Ramadan ini.

Ketua Pundi Amal SCTV, Risanggono, mengatakan, kegiatan donor darah Ramadan sudah menjadi agenda rutin SCTV setiap tahun selama bulan Ramadan. Dan tahun ini merupakan tahun ketiga.

Sementara di Yogyakarta, kegiatan donor darah Ramadan digelar di Gereja Loji Kecil, Gereja Kota Baru, dan Masjid Besar Kauman Yogyakarta. Kegiatan amal donor darah ini sengaja digelar untuk memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk mendonorkan darah mereka sebagai bentuk kepedulian.

Kegiatan yang dilakukan Pundi Amal SCTV ini sebagai wujud solidaritas antarumat beragama yang digelar di enam kota, yaitu Semarang, Yogyakarta, Malang, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.(BOG)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Mohamad Taufik - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger